6/21. Writings : Di Antara Hitam dan Putih

Puisi ini gua buat waktu SMA kelas 3 dan sebenarnya ditujukan buat cerita gua yang gua nggak tertarik buat lanjutin, yaitu ‘The Misadventures of Alistair Fender’. Coba dibaca ya..dan analisa temanya.

Di antara hitam dan putih

Di dalam sebuah kamar yang dingin

Di situlah aku lahir.

Dengkuran tak berdosa

Wujud seorang boneka

Yang bernafas dan bergerak bebas

Insan yang baru akan segera datang

Di tengah pesta Si Jago Merah.

Dengan air merah membanjiri ruangan itu

Dan suara tangisan menjadi musik di telingaku

Aku datang

Dengan titisan takdir

Dari sang khalik

Untuk menanamkan bibit unggulnya

Di tengah ladang yang gersang dan kekeringan

Juga haus akan kebenaran

Itulah Salibku

Leave a Reply

